Cari di marih

Friday, July 4, 2014

Sedikit Basa basi

Assalamualakum wr wb, salam sejahtera untuk semua sahabat sebangsa setanah air.
Disini ane datang dengan blog terbaru ane yang merupakan sebuah blog yang berisi semua
karya komik orisinal ane.
Semua komik yang ane bikin merupakan murni hasil kreatifitas sendiri jadi ga akan kalian
temukan di blog atau website lain.
Semua karya ini adalah ungkapan/curahan hati ane tentang peristiwa olahraga khususnya
sepakbola yang merupakan salah satu olahraga paling digemari di seluruh dunia.
semoga semua karya ane ini bisa dinikmati dan menginspirasi bagi yang membacanya, dan
dengan rendah hati pada kesempatan ini ane mao minta maap apabila ada beberapa kata a
tau kalimat yang menyinggung pada karya ane karena sedikit pun tidak ada niat bagi ane 
untuk melakukan itu.
so, tanpa banyak bicara lagi langsung aja silakan menikmati dan silakan berikan komentar
atau kritikan yg membangun.

Terima kasih
Wassalam

2 comments:

  1. Comic milannya masukin di mari aja mas gan -zank

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa jadi, tp sementara edisi pildun aja dulu

      Delete